Rainy City
Image and video hosting by TinyPic

Terjemah ke bahasa lain

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
  • RSS
  • Delicious
  • login
  • Facebook
  • Twitter

Minggu, 13 Juni 2010

jika cinta tak terbalas


Sebener y tak ada salah y mencintai seseorang akan tetapi kita pun harus tau tempat y,kalau orang yg kita cintai itu ternyata udah ada yang punya,yah terpaksalah kita mengundurkan diri n tak perlu berusaha merebut atau menggangu hubungan seseorang itu,karena kita pun tak mau kan bila pacar/kekasih kita d rebut oleh orang,cinta itu butuh pengorbanan,salah satu y ialah korban perasaan.

Berpikir positiflah manakala cinta tak berbalas. Belum tentu kita memperoleh kebahagiaan bila hidup bersamanya. Apa yang kita pandang baik secara kasat mata, belum tentu berbuah kebaikan di kemudian hari. Karenanya kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, tapi justru awal dari segala-galanya. Meski terdengar klise tapi ada benarnya; ambillah pelajaran dari sebuah kegagalan n then buatlah perbaikan diri.

Bersedih hati karena cinta tak terbalas emang wajar-wajar adja . Tapi bukan alasan untuk menyurutkan langkah untuk mengenal seseorang lg. Dunia ini luas, demikian pula dengan orang-orang yang mencintai kita. Kegagalan cinta bukan berarti kita tidak berhak bahagia atau tidak bisa meraih kebahagiaan. Bila hari ini Allah belum mempertemukan kita dengan orang yang kita cintai, Insya Allah ia akan datang esok atau lusa, atau kapanpun ia menghendaki, itu adalah bagian dari kekuasaanNya.

0 komentar:

adericky yakub

 

YM gue

AVENGED SEVENFOLD

Followers

Copyright 2010 ADERICKY - All Rights Reserved.
Designed by bonkart.com | Bloggerized by Adericky - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.