Rainy City
Image and video hosting by TinyPic

Terjemah ke bahasa lain

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
  • RSS
  • Delicious
  • login
  • Facebook
  • Twitter

Selasa, 07 Desember 2010

karena cinta


Karena aku mencintaimu




Karena aku mencintaimu

maka aku ingin menjagamu

Karena aku mencintaimu

aku tak ingin terlalu dekat denganmu

Karena aku mencintaimu

aku tak ingin menyakitimu

Karena cintaku padamu

Tak akan kubiarkan cermin hatimu menjadi buram

Tak akan kubiarkan telaga jiwamu menjadi keruh

Tak akan kubiarkan perisai qolbumu menjadi retak

bahkan pecah

Karena cinta ini

Ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu

Ku tak ingin mempesonamu

Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum

Atau pun menaruh harap padaku

Maka biarlah…

Aku bersikap tegas padamu

Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu

Biarkan aku bersikap dingin

Tidak mengapa kau tidak menyukai aku

Bahkan membenciku sekali pun

tidak masalah bagiku….

Semua itu karena aku mencintaimu

Demi keselamatanmu

Demi kemuliaanmu.

0 komentar:

adericky yakub

 

YM gue

AVENGED SEVENFOLD

Followers

Copyright 2010 ADERICKY - All Rights Reserved.
Designed by bonkart.com | Bloggerized by Adericky - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.