Rainy City
Image and video hosting by TinyPic

Terjemah ke bahasa lain

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
  • RSS
  • Delicious
  • login
  • Facebook
  • Twitter

Sabtu, 17 April 2010

bunga


Aku mendapat bunga hari ini,
Meski hari ini bukan hari istimewa
Dan bukan hari ulang tahunku
Semalam untuk pertama kalinya
Kami bertengkar
Dan ia melontarkan
Kata-kata menyakitkan
Aku tahu ia menyesali perbuatannya
Karena hari ini ia mengirim aku bunga.

Aku mendapat bunga hari ini,
Ini bukan ulang tahun perkawinan kami
Atau hari istimewa kami
Semalam ia menghempaskan aku ke dinding
Dan mulai mencekikku
Aku bangun dengan memar
Dan Rasa sakit sekujur tubuhku
Aku tahu ia menyesali perbuatannya
Karena ia mengirim bunga padaku hari ini.

Aku mendapat bunga hari ini,
Padahal hari ini bukanlah hari ibu
Atau hari istimewa lain
Semalam ia memukul aku lagi
Lebih keras dibanding waktu-waktu yang lalu
Aku takut padanya
Tetapi Aku takut meninggalkannya
Aku tidak punya uang
Lalu bagaimana aku bisa Menghidupi anak-anakku?
Namun, aku tahu ia menyesali perbuatannya semalam
Karena hari ini ia kembali mengirimi aku bunga.

Ada bunga untukku hari ini
Hari ini adalah hari pemakamanku
Ia menganiayaku sampai mati tadi malam
Kalau saja aku memiliki cukup keberanian
Dan kekuatan untuk meninggalkannya
Aku tidak akan mendapat bunga lagi hari ini....

0 komentar:

adericky yakub

 

YM gue

AVENGED SEVENFOLD

Followers

Copyright 2010 ADERICKY - All Rights Reserved.
Designed by bonkart.com | Bloggerized by Adericky - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.