Rainy City
Image and video hosting by TinyPic

Terjemah ke bahasa lain

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
  • RSS
  • Delicious
  • login
  • Facebook
  • Twitter

Sabtu, 17 April 2010

Yang kupunya adalah cinta


Maaf
Ternyata aku memang tak bisa jadi Penopang
Tak bisa kucegah Sedihmu jadi tangis
Tak bisa Kutahan Duka hampirimu
Tak bisa Kuberikan yang Kau ingin tuk Sembuhkan Lukamu
Aku hanya bisa Lihat Air matamu tanpa bisa Kuhapus

Maaf
Ternyata aku memang tak mampu Jadi Sandaran
Tak bisa kujadikan Bahuku tempat tuk Lepaskan bebanmu
Tak bisa ku"Adakan waktuku tuk dengar Semua Resahmu
Tak bisa Kuberikan yang Kau ingin tuk Tenangkan Gundah hatimu
Aku hanya bisa Lihat wajah sendumu tanpa bisa kusentuh

Maaf
Ternyata aku memang Tak Sanggup Jadi Pelindung
Tak bisa hapus air matamu saat Menangis
Tak bisa sentuh wajah sendumu sekedar tuk menghiburmu
Tak bisa berikan yang kau ingin tuk indahkan Lagi Harimu
Aku ternyata Tak seKuat itu

Maaf, biLa tak bisa lebih diandalkan
Maaf, bila tak mampu beri yang terbaik
Maaf, bila tak sanggup hadirkan Bahagia
Maaf untuk semua hal yang gagal kuLakukan

Maaf...yang Bisa Kusediakan hanya CINTA
Hanya itu

0 komentar:

adericky yakub

 

YM gue

AVENGED SEVENFOLD

Followers

Copyright 2010 ADERICKY - All Rights Reserved.
Designed by bonkart.com | Bloggerized by Adericky - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.