Rainy City
Image and video hosting by TinyPic

Terjemah ke bahasa lain

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
  • RSS
  • Delicious
  • login
  • Facebook
  • Twitter

Jumat, 05 Maret 2010

perasaan tak menentu

Tiba saatnya untuk kita berpisah
saat langkahmu kian menjauh dari hadirku
sebentuk rindupun tumbuh dalam hatiku
saat langit bertambur bintang
ingin rasanya aku menembus ruang dan waktu
agar malam ini aku ada di sampingmu
melepaskan semua rindu dalam hatiku
Tuhan,betapa indah cinta yang kurasa untuk dia dan kumohon pada-Mu semoga cintaku padanya takkan usang di makan jaman
Tuhan,Anda dia tahu bahwa saat ini aku memandang bintang yang dia suka yang mungkin sedikit ringankan beban rinduku yang begitu dahsyat
mungkin dia akan merasakan betapa aku sangat mencintai dan menyayanginya

0 komentar:

adericky yakub

 

YM gue

AVENGED SEVENFOLD

Followers

Copyright 2010 ADERICKY - All Rights Reserved.
Designed by bonkart.com | Bloggerized by Adericky - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.