Rainy City
Image and video hosting by TinyPic

Terjemah ke bahasa lain

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
  • RSS
  • Delicious
  • login
  • Facebook
  • Twitter

Jumat, 05 Maret 2010

selamanya cinta

Asaku takkan hilang dari ronaku dan aku akan selalu menunggumu hingga
aku yakin sampai akhir napasku takkan berhenti menyayangimu.Takkan ada
lagi yang bisa mengganti keindahanmu dalam lubuk hatiku dan aku tak
bisa mencintai setulus hatiku selain dirimu yang takkan mungkin bisa
untuk di lupakan.Kau begitu indah hiasi dinding langit hatiku,sekejap
di mata selamanya di jiwa,dan sekejap hadirmu menjadi rindu untuk
selamanya.Biarkan aku memiliku seutuhnya.Karena,hanya kau warna dan
rupa yang kudamba.Takkan ada rindu seindah mencintaimu,takkan ada
pengorbanan yang tulus seikhlas aku yang menyayangimu.Biarkanlah
cintaku yang kuberi untukmu tumbuh bersemi dan menyemaikan kasih
antara kita.Aku takkan pernah dan takkan mencoba berpaling darimu.

0 komentar:

adericky yakub

 

YM gue

AVENGED SEVENFOLD

Followers

Copyright 2010 ADERICKY - All Rights Reserved.
Designed by bonkart.com | Bloggerized by Adericky - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.