Rainy City
Image and video hosting by TinyPic

Terjemah ke bahasa lain

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
  • RSS
  • Delicious
  • login
  • Facebook
  • Twitter

Jumat, 05 Maret 2010

pertemuan pertama dan terakhir

Aku mulai memahaminya
membaca pikirannya
dan alasan dia tak inginkanku

Beberapa hari ini dia gelisah
mungkin dia menyesali sebuah pertemuan
pertemuan yang tak seharusnya ada

Akhirnya..
aku putuskan untuk tidak mempedulikannya
Mungkin,dengan begini adanya
aku sedikit lega
tak perlu lagi aku sesali
tentang diriku yang tak bisa meyakinkannya

Mungkin ini sebuah kisah indah untukku
kisah sebuah pertemuan
pertemuan pertama dan terakhir
Tapi,aku tak terlalu yakin

0 komentar:

adericky yakub

 

YM gue

AVENGED SEVENFOLD

Followers

Copyright 2010 ADERICKY - All Rights Reserved.
Designed by bonkart.com | Bloggerized by Adericky - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.